Kamis, 22 September 2011

Penampakan Makluk Halus


Nta apa yang terbenak dalam pikiran kita jika mendengar orang atau teman kita mengatakan kalu ia telah melihat Penampakan Makluk Halus pada kita. Tapi ini lah kenyataannya sesosok makluk halus muncul ketika sebua keluarga merayakan Hari RAYA IDUL FITRI 1 Syawal 1432  H Kemarin Pada tanggal 31 Agustus 2011. Penampakan ini anenya terjadi di siang bolong tepatnya pada hari Raya Idul Fitri, Ketika tidak di sengaja seorang bibi yang bermaksud memoto ke 4 keponakanya dan ketika selesai memoto si keluarga melihat poto-potonya ada bayangan-bayangan putih di blakang 4 keponakanya tepatnya di pintu masuk utama yang pintunya dengan keadaan separo terbuka.


Dan hasil gambar tersebut di lihat dengan di perbesar/zoom dan muncul lah sesosok makluk gaib yang konon bermuka rata dan memakai baju putih dan berambut panjang berwarna puti.
Penampakan ini warga menyebutnya Kuntil anak, mungkin warga menyebut seperti itu mungkin karena sang makluk halus memiliki rambut panjang berwarna putih dan berpakayan seperti perempuan dengan memakai daster berwarna putih.

Penampakan yang terjadi di siang bolong ini terjadi di :
Desa. Segeran Kidul - Blok. Gondang
Kecamatan Juntinyuat - Kabupaten Indramayu.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar