Senin, 10 Oktober 2011

Download Anti Virus Ansav

Kembali saya berposting lagi masi dengan berhubungan soal Anti Virus. Pribahasa mengatakan Sayur tanpa garam rasanya kurang enak, kurang sedap, Sama halnya dengan PC/komputer kita jika tidak di lindungi dengan Software Anti virus rasanya sangat tidak nyaman sekali,
karna takut komputer kita di satronin Virus Zahanam xixixixixixixi...
Untuk menangani persoalan ini yang musti kita lakukan adalah dengan memberi penangkal Virus pada PC/komputer kita agar kita tau di komputer kita ada tamu yang tak di undang yaitu VIRUS.
Contohnya saya, karna saya orang awam dengan PC/komputer, Saking takutnya di satronin Virus saya pasang langsung 2 Anti Virus sekaligus yaitu anti Virus ANSAV dan anti Virus Madein Indonesia Smadav, Karena menurut saya dengan adanya 2 penjaga di PC/komputer saya lebi merasa aman, karena anti Virus yang saya pasang kedua-uanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga apabila kita pasang kedua-duanya lengkap karena memiliki kriteria yang berbeda yang satu anti virus interlokal dan yang satunya anti virus lokal.

 
Untuk mendowload klik link download di bawa :

System : Windows XP, Windows Vista
Nama : Ansav Beta
Ver : --
File : Exe
Size : 722/kb

Semoga bermanfa'at...

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar