Selasa, 01 November 2011

Software Ulead Video Studio 11

Hay Sobat tertarik dengan Program atau Software ini Langsung saja Download Software Ulead Video Studio 11, Software ini menurut saya pribadi lumayan bagus saya sendiri menggunakan Software ini untuk mengedit Video Clipe bakan program ini hampir setipa hari saya gunakan mungkin karena saya menggeluti
di bidang penyotingan jadi tentu saja ini adalah makanan sehari-hariku Wak kak kak kak kak...

Bagi sobat yang suka mengedit-edit Video Clipe atau bekerja di bidang pengeditan merupakan pilihan yang tepat pabila sobat menggunakan Software Ulead Video Studio 11, ini, karena cara kerja Software ini sangat simpel di gunakan alias tidak ribed, Mungkin banyak sekali Software-Software yang sama gunanya untuk mengedit Video Clipe tapi menurut saya hanya Software ini yang gampang di gunakan untuk mengedit Video Clipe yang saya kerjakan, memang setiap Software memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri itu semua kembali kepada diri kita masing-masing bagai mana menyimpulkannya.


Ulead Video Studio 11 Memiliki banyak pilihan Formatan Clip di antaranya Avi, DV, MPGE atau DVD Dll.

Untuk sobat yang mau menggunakan Software Ulead Video Studio 11, alangka baiknya Pc atau Komputer sobat memenuhi kriteria sebagai berikut untuk menghindari lemotnya cara kerja komputer sobat, karena Software Ulead Video Studio 11, lumayan sangat besar memakan Memori Ram dan untuk menghindari macetnya waktu pengerjaan atau pengeditan, untuk kapasitas Ram Minimal 1 GB - Prosesor Minimal 3.0 GHz Dan untuk kapasitas hardis di atas 200 GB Karena hasil Video Clipe yang kita simpan lumayan sangat besar. Untuk Download klik link download di bawa.







Ulead Video Studio Ver 11 Window XP, Vista and 7.
Nama : Ulead Video Studio 11
Ver : 11
File : exe
Ukuran file: 144 MB


Semoga Bemanfa'at....

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar