Minggu, 25 Desember 2011

Tampilan Baru Profile Facebook

Halo sobat kembali lagi saya berposting setela sekian lama tidak perna posting karena terhalang banyak kerjaan lain, hehehehe. ok langsung saja posting saya kali ini berkaitan tentang Facebook, Siapa kali yang tak kenal Facebook, Situs jejaringan sosial ini sangat banyak di minati, dan
alangka baiknya kalau tampilan Profil Facebok kita lain dari pada yang lain,


Kalau sobat suka situs jejaringan sosial Twitter pasti sobat mengenal Timeline, Tapi Timeline Facebook tidak hadir untuk menggantikan News Feed, melainkan hadir mengubah tampilan Profile Facebook kita.

Kalau sobat ingat, 1 tahun lalu, Facebook meluncurkan New Facebook Profile. Tahun ini, Facebook profile diubah menjadi Facebook Timeline. Kehadiran Facebook Timeline saat ini memang belum bisa dinikmati secara otomatis bagi seluruh pengguna Facebook. Kita harus mengaktifkannya secara manual. Bagaimana caranya? 

Tampilan – Facebook Timeline
 

Kalau dulu kita harus klik see more post untuk melihat isi wall yang uda lawas. Sekarang cukup dengan meng-klik bulan / tahun yang ada di bagian kanan atas. Misalnya mau lihat wall post tahun 2008, tinggal klik angka 2008 saja, untuk versi web.

Buat yang sudah gak sabar mau pakai ganti tampilan baru Profil sobat dengan  Facebook Timeline, KliL link di bawa dan ikutil langka-langkanya
Semoga berman fa'at...

Artikel Terkait:

2 komentar:

kunjungan hangat.. kunjung balik ya. jangan lupa follownya.. :D

postingan yang bagus tentang Tampilan Baru Profile Facebook

Posting Komentar