Selasa, 11 Oktober 2011

Download Software Nokia PC Suite

Hay Sobat saya ucapkan terima kasi buat sobat yang suda menyempatkan mampir di blog sederhanaku ini, Posting saya kali ini adala masi berkaitan dengan perangkat lunak atau Software. Di jaman sekarang yang namanya internet suda ada di mana-mana bakan di plosok dunia, namun yang jadi persoalan gimana caranya agar kita dapat selalu terhubung dengan Internet di kehidupan kita sehari-hari.
apa lagi perangkat yang menghubungkan keinternet seperti Sebut saja MODEM sangat mahal harganya. Tapi sekarang sobat jangan kuatir, jika sobat memiliki PC/Komputer di rumah sobat dan ingin selalu terhubung dengan internet tapi sobat tidak memiliki MODEM tenang saja sobat jangan kuatir dengan  Mendownload Software Nokia PC Suite sobat bisa terhubung dengan internet melalui PC/Komputer soba. Kalu sobat ingin menggunakan Software Nokia PC Suite sobat harus persiapkan Bahan-bahan di bawa ini :

  • Software Nokia PC Suite (Instal)
  • Kabel DKU 3 (Minimal DKU 3)
  • Ponsel (Yang bisa terhubung ke PC/komputer)
  • SIM CARD (Telkomsel. XL. Indosat. Esia. Axis. 3. Dll)



Yang terakir yang perlu sobat siapkan adalah pulsa untuk bisa konek ke internet, Tapi sobat jangan kawatir sekarang biaya internet ngga mahal-mahal amat cukup mendaftar UNLIMITED harian atau bulanan sobat bisa leluasa ber seluncur di internet.






System : Windows XP, Windows
VistaEditor : Nokia
Language : Englis
Release : 7.0.8.2 (latest version)
File : exe
Size : 34,4 MB

Semoga bermanfa'at.....

Artikel ini terkait : http://en.kioskea.net/download/download-1092-nokia-pc-suite

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar