Selasa, 11 Oktober 2011

Software GOM Player

Hay sobat bagai mana kabr sobat hari ini, tentunya dalam keadaan baik bukan, Posting saya kali ini masi berkaitan tentang Software, mengapa hari-hari ini saya sering berposting tentang perangkat lunak atau software, begini sobat, karena saya punya beberapa program / software yang persi-persi lama namun
saya simpan Fail-failnya di situs Ziddu.com karena takut fail yang saya simpan di CD maupun di Hardisk takut ada yang rusak, jadi dari pada saya tidak posting sama sekali ya ini de jadinya fail yang saya simpan di Ziddu.com  saya postingkan saja.

Software GOM Player ini pasti sobat suda pada tau. Program pemutar videos ini menurut saya sangat bagus karena banyak formatan yang bisa di putar di GOM Player ini contohnya Avi. 3gp. Mp4. Mpg. Dll  walau software yang saya posting ini persi lama tapi jangan kawatir menurut saya yang awam cara kerjanya sama saja dengan persi-persi baru, yaitu gunanya untuk memutar Videos.

 
Untuk mendownload klik link download di bawa....


System : Windows XP, Windows Vista
Nama : GOM Player
Ver : --
File : rar/exe
Size : 5.662 MB

Semoga bermanfa'at....

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar